3 Aplikasih Auto Like Facebook 2017 Work

Apa Itu Auto Like ?

Auto like adalah sebuah alat atau website penambah jempol atau like di facebook secara otomatis untuk status photo dan apapun dari tombol suka yang ada di facebook. Auto like sendiri adalah pihak ketiga untuk menambah jempol di status kita. Auto like sendiri di jalankan oleh sebuah akses yaitu access token dan auto like itu sendiri di jalankan oleh access token yang mana access token itu ada pada sebuah akun facebook pengguna.

Cara kerja dari sebuah web auto like sendiri adalah mengumpulkan access token dari para pengguna auto like tersebut, jika kita ingin menggunakan auto like maka kita di wajibkan untuk mengambil access token dan kita harus submit acces token tersebut ke web auto likenya. Access token yang kita submit otomatisakan tersimpan di dalam database auto like tersebut dan akan di gunakan oleh para pengguna itu sendiri.

Bagai mana sistem kerja auto like? Access Token yang kita submit ke dalam sebuah web auto like yang di simpan di database akan di eksekusi oleh web tersebut. Sebagai contoh jikakamu menggunakan auto like pastinya status kamu pasti banyak yang like kan. Nah dari manakamu dapat jempol tersebut? Pastinya dari akses token pengguna auto like juga. Begitu juga sebaliknya apa bila orang lain memakai situs auto like yang sama dengan kamu maka tanpa kamu sadari kamu juga ikut like status diatanpa kamu like status dia tapi like sudah menempel di status dia sesama pengguna auto like.

Dibawah Ini beberapa halaman situs yang menyediakan jasa auto like gratis dan masik aktif hingga saat ini.

AUTO LIKE FACEBOOK

° Himzi
° Hublaa
° Topliker

3 aplikasih tersebut yang paling Work

selamt mencoba

Silahkan share Supaya yang lain bisa mencicipi like ratusan hingga ribuan :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merubah Kuota Hooq Menjadi Kuota Flash